Alumni

BRIPDA ( brigadir dua )

Fergi Tri Nur Fajar

Nama saya Fergi Tri Nur Fajar , saya sedang menjalankan pendidikan di SPN polda jabar yang sebentar lagi di lantik menjadi BRIPDA ( brigadir dua ) pertama tama saya ucapkan terimakasih untuk SMA Adria pratama mulya yang telah mendidik saya hingga saat ini saya sangat bangga dengan almamater saya , terimakasih kepada guru ,pelatih, pembina dan seluruh personil SMA Adria pratama mulya yang telah mengajarkan saya menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab.

TNI AD

Muhammad Taufik Rhomadon

Nama saya Letda Caj. Muhamad Taufik Rhomadon S.Sos, saya seorang prajurit TNI AD sekaligus alumni angkatan pertama di Sekolah APM (Adria Pratama Mulya). Suatu kebanggaan bagi saya dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Sekolah APM terutama kepada yayasan dan guru-guru serta pelatih yang telah mengajarkan, mendidik dan melatih berbagai pengetahuan dan pengalaman secara profesional dalam bidangnya masing-masing sehingga saya dapat bercermin dan menilai perbuatan mana yang merupakan keberhasilan dan kegagalan serta dapat menjadikan modal bagi saya untuk melangkah dalam menghadapi berbagai tantangan setelah selesai menempuh pendidikan di APM. Adapun pesan kepada adik-adik serta para alumni APM yang saya cintai bahwa seseorang yang berhasil dan bijaksana adalah seseorang yang tidak pernah melupakan almamaternya serta mampu menjaga nama baik almamaternya di setiap tempat, waktu dan dalam keadaan serta kondisi apapun.

Dokter

Drh. Ratyan Triwidowati

SMA APM Riding and Boarding School adalah sekolah dimana saya menghabiskan seluruh masa-masa SMA saya penuh dengan kebahagiaan, kekonyolan, tawa, dan pengalaman yang tidak akan kamu dapatkan di sekolah ini. Ini my first time buat sekolah di boarding school, saya kira saya akan gak betah but guess what? I can handle it! Malah saya nyaman sekali berada disini.

Danton

Letda Inf. Muhammad Tauhid Rhomadon

Nama saya Letda Inf Muhamad Tauhid Rhomadon, S, Tr Han. Saya berdinas di Yonif Raider 321/GT (Majalengka) jabatan saya Danton 3 Kompi C. 5 tahun yg lalu saya SMA di Adria Pratama Mulya Boarding School yang dimana tempat kami di didik mencari ilmu dan belajar menjadi seorang pemimpin. dari hal yang tidak bisa menjadi bisa berkat tekad ibu dan bapak guru kami yang telah mengajar kami dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas hingga kami lulus dan terimakasih juga untuk ibu Triwatty dan bapak Marciano Norman yang telah membimbing kami sehingga ibu dan bapak adalah panutan kami. Suka duka kita jalani sama-sama mengajarkan arti kebersamaan kekompakan dan saling mengayomi. sekolah yang penuh kesan dan kenangan terindah. Untuk adik-adik ku kalian tetap semangat pantang kalah harus kompak dan saling peduli satu sama lain sekali lagi terimakasih untuk semuanya.

APM High School (SMA) Tangerang Alumni

Rayhan Ontoseno Bremi

Nama saya Rayhan Ontoseno Bremi. Saya merupakan lulusan SMA Adria Pratama Mulya (SMA APM) angkatan 5. Selama bersekolah di SMA APM saya dibekali ilmu yang sangat bermanfaat di berbagai bidang. Tidak hanya dibekali ilmu pelajaran akademik, namun kami para lulusan SMA APM dibekali ilmu hidup yang membuat kami siap dan matang untuk terjun ke hidup yang sebenarnya tanpa rasa ragu!

Creative

Wisnu Murti Sri Budiarto

APM School merupakan sekolah yang luar biasa buat saya. Selain kegiatan belajar mengajar di dalam kelas yang efektif dan menyenangkan, APM School juga telah memberikan pengalaman-pengalaman luar biasa di luar kelas seperti pertandingan berkuda bertaraf internasional, dan berbagai lomba yang diikuti. Melalui APM School saya juga bisa mengembangkan network saya dalam dunia kerja saya yang produktif. Menjadi Panitia Penyelenggara 18th Asian Games 2018 Cabang Equestrian juga merupakan salah satu kehormatan buat saya, dan itu juga dikarenakan saya pernah mengenyam pendidikan dan pengalaman di APM School. Sekarang saya bekerja sebagai Creative at PT Lintas Integral Grafika

International Kick-Boxing Champion

Elianus Enembe

Nama saya Elianus Enembe, teman-teman memanggil saya Elli. Saya belajar di SMA APM selama 3 tahun dari kelas 10 11 dan 12. Selama tiga tahun, dari hari pertama saya masuk sekolah saya hanya seorang anak dari Desa biasa yang kurang memiliki rasa percaya diri dan hampir tidak memiliki cita-cita ingin menjadi apa setelah lulus sekolah nanti, hingga saat ini saya lulus dari SMA APM menjadi seorang pribadi yang memiliki visi dan misi untuk giat dan serius mendalami dunia olahraga, khususnya taekwondo sebagai modal awal saya mempelajari ilmu bela diri. Transformasi ini merupakan hasil dari hubungan yang baik antara saya dan guru, saya dan teman-teman, dan keluarga saya dan sekolah. Hingga di tahun 2019 saya mendapatkan kesempatan menjadi wakil dari Indonesia diajang Seagames 2019 di Philipina pada cabang olahraga Kick Boxing dan mendapat medali perunggu. Terima kasih semuanya, terima kasih sudah membentuk saya menjadi pribadi yang mandiri dan cerdas.

Equestrian Athlete

Mia Andhika Sri Az-Zahra

Saat saya pertama kali masuk ke SMA APM, saya sangat pemalu, pendiam, dan sangat introvert. Namun, beberapa kegiatan seperti Equestrian dan Project di setiap mata pelajaran yang kadang mengharuskan kerjasama kelompok mendorong saya menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dengan teman-teman. Saya sempat mengalami kesulitan pada saat itu tetapi teman-teman dan guru membantu saya untuk melawan rasa takut itu. Hal tersebut juga membuat saya sebisa mungkin berusaha untuk memberikan yang terbaik yang saya bisa. Selama menjalani masa pendidikan di SMA APM banyak prestasi yang sudah saya torehkan seperti beberapa kali menjuarai kejuaraan equestrian baik di bidang tunggang serasi (Dressage) atau loncat rintangan (Show Jumping). Kini, saya sedang mempersiapkan diri saya untuk masuk di salah satu Universitas di Jerman guna mewujudkan mimpi saya menjadi seorang atlit equestrian yang handal dan mampu juga menjadi seorang pengusaha yang sukses

MAKOPASUS

Hillarius Doceu Dendo Araujo

Saya berasal dari keluarga militer, Ayah dan Ibu saya menginginkan saya untuk bisa melanjutkan pendidikan di Akademi Militer. Beruntungnya saya menjadi siswa SMA APM karena di sini saya sudah menyiapkan diri sejak dari kelas 10. Saya tidak hanya belajar mata pelajaran umum seperti pada SMA pada umumnya tetapi saya juga belajar Equestrian, Taekwondo, Panahan, dan Berenang, dimana olahraga tersbut membentuk diri saya secara fisik untuk siap dalam menghadapi seleksi masuk Akademi Militer. Selain Fisik, saya juga dibentuk dalam segi bahasa, SMA APM memiliki kurikulum IGCSE dimana setiap siswa akan belajar menggunakan bahasa inggris dan dengan bahan bacaan berbahasa inggris. Kini saya mengabdi kepada Negara dan beraktivitas di Markas Komando pasukan Khusus (MAKOPASUS Cijantung Jakarta)

Equestrian Athlete

Dirga Wira Ramadhan Saputra

SMA APM merupakan tempat dimana saya menemukan keluarga baru. Kehidupan di sekolah dan asrama membuat saya memiliki pengetahuan baru tentang latar belakang setiap daerah tempat teman dan guru saya berasal. Saya menjadi pribadi yang lebih menghargai perbedaan dan pribadi yang aktif dalam berdiskusi. Keaktifan SMA APM dalam menyelenggarakan event membuat saya juga bertemu dengan atlet-atlet nasional dan internasional yang kerap kali membagiakn pengalaman mereka kepada saya dan teman-teman. Selama menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMA APM, banyak prestasi yang sudah saya raih, beberapa kali saya menjuarai kejuaraan Equestrian Nasional seperti Cinta Indonesia Open, Denkavkud Cup, Djiugo dan masih banyak lagi, selain tingkat nasional, saya juga pernah mewakili Indonesia di Kejuaraan Internasional dan mendapatkan medali emas seperti Princess Cup di Thailand, Young Asian Rider di China dan Hongkong .Saya sangat kagum dengan kesabaran guru, kepedulian teman-teman, dan ketangkasan pelatih di SMA APM. Terima kasih sudah menjadi bagian penting dalam perjalanan saya.

University Student

Delima Namira Vicel

Saya Delima Namira Vicel, sekarang saya menjadi mahasiswi di Universitas Sriwijaya Palembang jurusan Management. Saya masuk SMA APM di tahun 2018. Sebagai SMA yang memiliki ciri yang unik, saya sangat nyaman memilih APM sebagai SMA saya, selain fasilitas yang memadai, guru-guru di sini mampu mengenali kelebihan dan kekurangan setiap siswa. Yang membedakan kita dengan sekolah lain salah satunya adalah jumlah siswa yang tidak sebanyak sekolah lain pada umumnya, sehingga di sini guru lebih memiliki perhatian lebih ke setiap siswa. Konsep small class ini sangat baik bagi saya dan teman-teman lainnya yang memiliki model belajar yang berbeda-beda. Ada yang suka belajar sambil mendengarkan musik, ada yang suka dengan ketenangan, ada yang suka belajar di area dog house sambil main bareng anjing-anjing di sana, saya rasa kalau lingkungan yang dibangun sudah membuat nyaman maka pelajarannya juga mudah untuk diterima.

NEW STUDENT REGISTRATION

For further information about ( SMA Adria Pratama Mulya Boarding School ) student registration please complete the registration form and read our Terms & Conditions

Registration